winToFlash

Menginstall sistem operasi seperti Windows di perangkat komputer yang tak memiliki drive optik memang susah-susah gampang.

Salah satu metode yang biasa dipakai antara lain memanfaatkan DVDROM atau CDROOM external berbasis USB Namun bagaimana yang tidak punya DVDROM atau CDROMM eksternal??? pusing kan mas broww…..

mungkin yang pertama anda pikirkan  ” apa harus beli??? kalau belipun harganya lumayan yaitu berkisar 400 sampai 500 rb, trus apa harus di bwa ke rental ??? paling nggak akan keluar uang 50 sampai 100 rb.

nah…jawabanya adalah pke flasdish sebagai media untuk di jadikan seolah-olah sebagai DVD atau CD ROM dan di butuhkan aplikasi kecil untuk menyelesaikan semuanya. yakni WinToFlash, dan cara ini sudah gua praktekin sendiri n hasilnya FIX.

dengan kata lain software Win To Flash adalah Software yang berguna untuk menjadikan flashdisk sebagai media pengganti CD boot yang digunakan untuk menginstal windows, dan berikut langkah2nya … :

1. download and instal aplikasi sampai selesai and jalankan akan muncul seperti gambar :

instal-windows-dengan-WinToFlash-1

2. pilih task, pada jendela pilih OS yang akan anda install,kemudian

4. Pilih drive CD/DVD/iso file windows dan drive flashdisk anda

5. klik next aja sampai transfering windows booting,

kelar dech…

sekarang tinggal anda instal os yang sudah anda setting,,,,,,,,,,

semoga bermanfaat !!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s