Berbagai permasalahan ketika instal Windows XP

hai sob……

mungkin dari agan2 semua pada sudah pada tau permasalanya, tp gue disini akan share sdikit pengalaman gue,,,,

geu punya neetbook hp mini 210, pertama beli pke win7 n nggak ada masalah,dan makin lama si Os bikin gue gregeten aja, misalnya booting lama, mau internetan lola, apalagi buka office,,,bisa di tinggal ngopi dulu sob ,,,h3h3h3h

nah ketika itu ane punya inisiatif untuk ganti OS sejuta umat alias windows Xp, begitu dapet cd instaler-nya bingung nch soalnya nggak punya cd room external, hp mini kan nggak ada internal cd room-nya ciin…., n cara yang paling ampuh ya pke flashdishk, udah tau to caranya….

lihat di : Di sini

N` mungkin dengan sudah terinstalnya OS berupa Windows Xp di netbook kamu , loe pikir masalah udah selesai,,,,?nggak sob,

bahkan anda akan menghadapi masalh yang lebih dari yang anda bayangkan, lebay ya gue,,,h3h3h3

Beberapa masalh yang muncul adalah

1. driver-driver belum terinstal dan di update, dari sound, LAN, Wifi, dll

2. tidak bisa instal office cz ada file pendukung yang hilang

3. system priteksi yang harus segera di update n di benerin

Sekian dari saya mungkin ini belum bisa menjawab rasa penasaran anda, tp jangan khawatir lain waktu saya sambung lagi,,,thank`s

Iklan

4 comments on “Berbagai permasalahan ketika instal Windows XP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s