Menampilkan Personalize Pada Windows 7 Starter

Kenapa pada artikel kali ini saya membahas tentang menu Personalize?kalau dipikir2 sub menu tersebut tidaklah begitu penting namaun menurut sebagian orang itu sangat berpengaruh pada pc mereka. kembali kepertanyaan saya tadi, knp? saya sebenarnya juga tidak tahu sch knp di suatu ketika ada sobat saya bertanya knp laptopnya background dan temanya tidak bisa di ganti?setelah saya cek ternyata menu personalizenya emang tidak ada?setelah saya kroscek ternyata ada sebagian penjualan laptop itu ada yang namanya paketan sama aplikasi windows terutama starter. nah, oleh karna itu emang ada beberapa fitur yang sengaja dihilangkan cz adanya ketentuan dari pihak penjual pc tersebut.

kemudian saya berfikir tentang cara menampilkan kembali sub menu tersebut, apakah bisa …?

suatu waktu saya menemukan artikel yang membahas tentang membuat sub menu tersebut secara manual,dan seketika itu juga saya praktekkan,tapi al hasil, sub menu emang nampak tampil jika kita klik kanan pada dekstop, tapi kalau kita klik ternyata errror.2 hari kemudian saya menemukan satu aplikasi yang bernama Starter Background Changer yakni suatu sofware yang berfungsi untuk merubah tampilan backgrounds ataupun tema pada windows starter.Program ini dinamakan Starter Backgroun Changer yang dibuat oleh seorang progammer berkebangsaan prancis yang bernama Renaud Gerson. Langkah-langkah untuk merubah wallpaper Windows 7 Starter adalah menggunakan Starter Backgorund Changer yaitu :

  1. kunjungi dan download sofwarenya di Starter Background Changer
  2. Install di windows7 starter yang anda di perangkat komputer atau notebook anda. Gunakan user level administrator agar file bisa terinstall dengan baik.
  3. Setelah proses install selesai, restart perangkat komputer anda.
  4. sewaktu pc anda hidup kembali akan tampak menu personalize
  5. untuk selanjutnya anda tinggal mengatur sendri background dan tema pc anda seperti yang anda kehendaki

 

Peringatan

  • Beberapa versi windows 7 starter tidak kompatibel dengan aplikasi ini. Gunakan software lain seperti Oceanis Change Background untuk merubah wallpaper pc anda.

 

3 comments on “Menampilkan Personalize Pada Windows 7 Starter

Tinggalkan Balasan

