WORD 2007 and WORD 2010

 

Untitled-1

hai sob….

jumpa lagi dengan saya , kali ini saya akan share sidikit pengalman saya tentang judul di atas, mungkin dari agan2 sudah pernah mengalaminya,

jadi gini, taukah anda dalam kita membuat dokumen di ms.word 2007 jika kita buka di word 2010 maka terjadi kekacauan , di antaranya

1. file anda tidak akan terbaca

2. dokumen yang anda buat yang awalnya tertata rapi dan teratur maka akan kacau balau, dari spasi dan bentuk alenianya

3. dan yang paling fatal mungkin file anda akan berbentuk kotak2

bingung nggak tu….ini pengalaman saya sch, ketka udah rapi mau ngeprint ke rental , eh…tau-tau ketika di buka file nya kacau minta ampun, padahal dead-line , strees g tu…? rasanya mau ngamuk aja……

nah sekarang saya akan jelaskan solusinya, tp sebenarnya simple tapi ini penting buuuanget…

1. ketika anda hendak save as…. perhatikan pada save as type

2. ganti dengan word 97-2003 document.doc,lihat pada gambar

Untitled

3.baru di save

mudah kan , tips itu bermaksut agar ketika anda membuka di word yang 2010 tidak kacau, dan yang terpenting bisa di buka word tahun berapapun dan open office.

semoga bermanfaat..!!!

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s